Minggu, 08 Juni 2014

5 Seleb Berhati Emas Ini Memang Patut Dicintai Fansnya


Vemale.com



Membantu orang yang membutuhkan adalah cara yang terbaik untuk mengekspresikan kerendahan hati, kebaikan, cinta dan rasa syukur atas segala sesuatu yang telah diberikan di dalam hidup. Tak peduli ia adalah orang besar atau orang biasa, politikus atau selebriti, semua berhak mengekspresikan rasa syukurnya dengan memberikan pertolongan pada orang lain.

Dan inilah para selebriti berhati emas yang punya kisah mengharukan karena kerendahan hati mereka.

Dilansir amerikanki.com, mereka memang patut mendapatkan applause dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia.


*****



Matt Damon


      Co-founder organisasi kemanusiaan water.org ini menyediakan bantuan air bersih di banyak negara berkembang. Bantuan yang diberikan adalah bantuan tulus tanpa harapan profit apapun. Ia juga bergabung dalam kampanye ONE untuk memerangi AIDS di negara miskin di dunia.
      Selain itu, bersama rekan-rekan Ocean Eleven, mereka membentuk organisasi advokasi Not On Our Watch yang berkonsentrasi dalam memberikan support pada kekejaman di negara dunia ketiga.


Taylor Swift


      Taylor Swift terlahir dari keluarga berada dan diberkahi popularitas dunia, namun ia selalu dermawan dan rendah hati. Ia bahkan mendonasikan sebagian besar penghasilannya di beberapa negara yang membutuhkan.
      Ia juga mendonasikan gaun-gaunnya lewat situs donatemydress.org yang berhasil mengumpulkan dana cukuo besar. Tak lupa ia kerap memberikan tiket konser gratis pada fans, dan meet and greet seru yang berbeda dari yang lainnya.


Lady Gaga

      Sekalipun artis yang satu ini kerap menuai hujatan, tetapi siapa sangka ia punya hati emas yang tersembunyi di baliknya. Lady Gaga bergabung dengan advokasi anti bullying sejak 2011. Ia membentuk organisasi Born This Way Foundation yang menginspirasi banyak komunitas.
      Lady Gaga juga eksis di Gets Better Project serta kampanye MAC Viva Glam dengan Cindy Lauper yang mensupport pengumpulan dana untuk MAC AIDS.


Daniel Radcliffe

      Pemeran Harry Potter yang telah beranjak dewasa ini punya organisasi kemanusiaan sendiri. Didukung Book Aid International dan Lupus Foundation of America, ia memberikan donasi untuk mereka yang membutuhkan buku serta bantuan kesembuhan penyakit lupus.
      Selain itu, bergabung dengan Trevor Project, ia memberikan dukungan untuk remaja LGBT. Ia bahkan tak keberatan muncul di dalam iklan bertemakan layanan masyarakat untuk homoseksual.


Selena Gomez

      Selena Gomez punya karir cemerlang sebagai aktris dan penyanyi belakangan ini. Ia bahkan semakin populer dengan gayanya dan bakatnya.
      Selena bergabung dalam organisasi yang peduli lingkungan dan masalah sosial. Ia juga termasuk ambassador UNICEF termuda di dunia. Ia pernah berkunjung ke Kongo dan Ghana. Ia juga bergabung dengan Joe Jonas meluncurkan sebuah media center di rumah sakit anak Pennsylvania di bawah Ryan Seacrest Foundation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar