Minggu, 08 Juni 2014

Unik, di Pantai Ini Anda Akan Disambut Dengan 'Pasir' Berwarna Merah Membara, Penasaran?


Vemale.com


Bicara tentang pantai, siapa sih yang tidak suka menjejakkan kaki di hangatnya pasir pantai? Deburan ombak, pasir yang seakan menggelitik kaki kita, sinar matahari yang menerpa tubuh... Wah seru banget! 

Jika biasanya kita melihat pantai dengan pasir-pasir yang berwarna putih kecoklatan membingkai lautan yang biru, pemandangan berbeda justru akan Anda dapati di Cina. Ya, sepanjang mata memandang Anda akan menemukan hamparan berwarna merah darah yang mempesona di The Red Beach yang terletak di Panjin, Cina. Apa yang membuat pantai ini menjadi begitu istimewa?


Dilansir oleh whenonearth.net, tidak seperti pantai lainnya, yang membuat The Red Beach ini merah membawa justru adalah rumput laut yang menutupi hampir sebagian wilayah. Rumput laut merah ini disebut Sueda dan tumbuh subur sekitar bulan April atau Mei. Saat musim gugur tiba, pemandangan lautan rumput laut ini akan berubah dari oranye, merah mudah lalu menjadi warna merah yang membara. Wow!

Jika Anda berkesempatan berkunjung ke Cina, jangan lewatkan kesempatan melihat fenomena alam yang luar biasa ini, Ladies. Saat yang paling tepat untuk melihat pantai merah ini adalah sepanjang pertengahan September hingga pertengah Oktober. Belum sempat ke sana? Yuk ikuti perjalanan kami melalui galeri foto berikut ini.


. * . * . * . 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar