Selasa, 01 April 2014

Iklan Permen Karet Asal Jepang Ini Bisa Bikin Anda Gemas

Vemale.com


Iklan adalah salah satu cara produsen menarik konsumen untuk membeli produknya. Semakin unik dan menarik iklannya, semakin bisa mencuri hati calon pembeli.

Salah satu brand makanan yang sangat kreatif dalam membuat iklan untuk produk mereka adalah Lotte dari Korea maupun Jepang. Mereka selalu bisa membuat iklan yang menarik untuk setiap produk makanan, mulai dari menggaet bintang iklan keren hingga konsep iklan yang lucu.

Salah satunya adalah iklan permen karet asal Jepang ini. Anda akan gemas deh dan ingin mencoba makan permen karetnya juga.



Iklan ini menggambarkan kehidupan pekerja Jepang yang kerap terjebak antrian, kebosanan dan rutinitas yang membuat mereka kurang semangat. Namun sejak mengunyah permen karet Lotte, mendadak seekor kucing raksasa datang menjadi penyelamat.

Kucing ini membuat karyawan Jepang itu lebih mudah melakukan apapun dan nyaman di mana saja. Mengingat masyarakat Jepang sangat suka dengan kucing, mereka menggunakan imajinasi kucing gendut raksasa yang menggemaskan sebagai bintangnya.

Gara-gara iklan ini, banyak orang yang malah jatuh hati pada kucing tersebut. Namun ada juga yang mengatakan 'ada-ada saja' karena imajinasi iklan ini cukup tinggi dan sedikit sulit diterima logika. Well, siapa yang setuju kalau iklan ini cute banget?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar