Selasa, 01 April 2014

Surat Masa Depan Dari Seorang Gadis Ditemukan Setelah Ia Meninggal

Vemale.com

 

     Kisah sedih kali ini datang dari seorang gadis berusia 12 tahun. Ia baru saja meninggal secara tiba-tiba karena penyakit Pneumonia.
     Adalah Taylor Smith, beberapa waktu sebelum meninggal ia hanya menunjukkan gejala sakit seperti orang yang terkena batuk pilek biasa. Dilansir dari boredpanda.com, orang tuanya, Mary Ellen Smith dan Tim Smith sangat terpukul akan hal ini.
     Bagaimana tidak, Taylor merupakan seorang gadis yang begitu unik dan ceria. Beberapa hari setelah kematian anak kedua mereka, tanpa sengaja mereka menemukan sebuah surat. Mirisnya, surat tersebut ditulis oleh Taylor Smith sendiri kepada dirinya 10 tahun mendatang. Sayang, belum sampai waktu 10 tahun itu datang, Tuhan berkata lain.
Isi surat itu adalah:




Halo Taylor,

Apa kabar? Hidup terasa begitu singkat ya. Aku tahu ini terlambat untukmu, tetapi saat aku menulis ini, aku hanya ingin mengucapkan selamat kamu sudah berhasil lulus SMA. Kalau kamu mau berusaha, sedikit lagi kamu bisa meraih gelar sarjana. Apakah kamu (kita) melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi? Kalau tidak, tak mengapa. Jangan lupa, hari ini adalah hari ulang tahu ke 11 Allana. Tapi maaf aku tak bisa datang ke pesta ulang tahunnya karena aku sedang liburan pertama di Cranks, Kentucky.

Bagaimana hubunganmu dengan Tuhan? Sudahkah kamu berdoa, membaca Kitab Suci, atau rajin pergi ke gereja?

Dengan cinta,

Taylor Smith


Begitulah kira-kira isi surat Taylor untuk dirinya sendiri di masa depan. Anda ingin tahu bagaimana ceria Taylor? Dan bagaimana sih bentuk surat wasiatnya? Yuk klik galeri foto di bawah ini.



*****


1 komentar: