Rabu, 26 Juni 2013

10 Negara Paling Romantis di Dunia

vemale.com


Romantisme adalah salah satu gaya hidup yang lekat dengan dunia anak muda. Orang-orang akan mengekspresikan perasaan mereka untuk membuat pasangannya tertarik secara emosional pada mereka.
Ada yang suka romantisme dengan bebungaan, ada yang senang menunjukkannya langsung lewat pelukan atau ciuman dan ada juga yang membanjiri pasangannya dengan kata-kata manis. Semua itu adalah usaha untuk bisa mendapatkan tiket hidup bahagia selamanya bersama pasangan mereka.
Dilansir dari wonderslist.com, ada 10 negara yang memiliki predikat sebagai negara yang paling romantis di dunia. Hal ini karena kebiasaan dan perilaku mereka yang unik untuk menunjukkan perasaan cinta pada pasangannya. Mau tahu negara mana saja? Cek di sini.


1 . India dan Irlandia
India
     India adalah negara kesepuluh yang dikatakan sebagai negara paling romantis di Asia. 90 % orang di India menunjukkan kedekatan dan keintimannya dengan pasangan masing-masing. Salah satu simbol romantisme di India adalah Taj Mahal.
     Sebuah bangunan yang dibangun karena cinta seorang pria pada istrinya. Selain itu bila Anda nonton film India, maka Anda akan melihat sendiri khasnya romantisme ala India dengan tarian dan nanyian. Psstt... jangan lupa kalau Kamasutra juga berasal dari india.

Irlandia
     Negara ini menduduki posisi ke-9. Kebiasaan masyarakat Irlandia adalah pintar berpakaian, tahu bagaimana berperilaku dan memiliki kesan yang sangat baik. Orang-orang di sana tahu caranya bersikap pada orang lain sehingga nampak menyenangkan.
     Selain itu, pasangan di sana memiliki kharisma yang besar. Meski begitu yang menjadi kunci romantisme mereka adalah kebiasaan untuk rendah hati dan tidak besar kepala. Misalnya dengan sebuah kalimat yang menggoda, "Aku nggak bermaksud menggodamu, tapi sepertinya aku sudah melakukannya, ya?"


2 . Swedia dan Amerika
Swedia
     Kabarnya, bila Anda ingin mencari suami yang ideal, carilah di Swedia. Negara yang menduduki posisi kedelapan ini terkenal dengan para prianya yang mampu menyenangkan sang istri.
     Lelaki di Swedia banyak disukai oleh wanitanya karena kepandaian mereka dalam bertutur kata. Namun yang lebih hebat lagi, mereka tak segan lho mengerjakan apa yang seringkali menjadi tanggung jawab perempuan. Berminat punya suami orang Swedia?

Amerika
     Salah satu negara super di dunia ini juga ditunjuk sebagai negara yang romantis. Seringkali kita melihat pasangan di Amerika yang lebih ekspresif dalam menyatakan cinta dibandingkan orang Eropa atau Asia.
     Ciri khas romantisme ala Amerika adalah yang paling sering Anda lihat di film-film cinta. Yup, candle light dinner, coklat, minum wine, ciuman, pelukan dan beberapa hal mewah bisa menjadi bagian dari romantisme di sana.


3 . Lebanon dan Argentina
Lebanon
     Lebanon adalah asalah satu negara yang dinilai berbeda dari negara Asia Barat lainnya. Kabarnya wanita dan pria di Lebanon memiliki bentuk tubuh yang atraktif. Selain itu mereka dinilai punya selera fashion yang bagus dan menggoda.
     Meski memiliki kulit yang gelap dan mata yang hitam teduh, namun orang-orang Lebanon punya selera yang bagus dalam bercinta. Berkelas, namun tetap seksi.

Argentina
     Bila bicara tentang negara yang satu ini, maka Anda akan disuguhi dengan gaya bercinta yang penuh gairah dan romantis. Sebagai salah satu negara yang masuk dalam Amerika Latin, Argentina dipenuhi pasangan-pasangan yang eksotis.
     Apalagi ketika mereka menunjukkan kemampuannya dalam olahraga dan dansa. Mereka bisa membuat Anda terpesona dan jatuh cinta.


4 . Spanyol dan Brazil
Spanyol
     Spanyol dikenal dengan negara yang recommended untuk cari pasangan. Apalagi bila Anda mencari sosok yang hot, berkharisma, baik, setia dan membuat Anda lebih hidup.
     Kabarnya, orang-orang Spanyol adalah yang paling ahli dalam memahami cinta dan tak pernah ada rahasia di antara pasangan di sana bila mereka sudah saling mencintai. Wah, hubungan idaman banget ya, Ladies?

Brazil
     Brazil termasuk negara romantis ketiga di dunia. Banyak orang Brazil yang memiliki sex appeal tinggi. Dengan kulit yang kecoklatan dan bersinar, mereka kabarnya bisa menjadi pasangan yang hebat di atas ranjang.
     Salah satu sensualitas negara ini tergambar dari budaya Samba yang menarik. Bila Anda ingin punya pasangan bercinta yang penuh kesan, maka Brazil bisa menjadi jawabannya.


5 . Perancis dan Italia
Prancis
     Romantis itu Prancis. Tempat di mana keanggunan dan romantisme berpadu menjadi satu. Tak hanya pakaian, namun juga cinta yang menyemarakkan Prancis dan disaksikan oleh Menara Eiffelnya yang menjulang.
     Prancis adalah negara yang paling ingin dikunjungi karena kesan elegan dan klasik di tempat etrsebut sangat cocok untuk suasana bercinta idel yang diinginkan para pasangan. Bila Anda ingin bulan madu yang romantis, Anda bisa datang ke Prancis.

Italia
    Ya, inilah negara yang paling, paling dan paling romantis di dunia. Negara ini paling tahu caranya menyenangkan atau memanjakan pasangan dengan berbagai trik yang romantis dan seksi.
     Misalnya dengan gaya bercinta yang hot hingga suasana Italia yang romantis meski sederhana. Madonna juga pernah menggunakan T-Shirt 'Italians Do It Better' untuk menunjukkan bahwa orang Italia punya selera yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar