Selasa, 12 Maret 2013

''Aduh, Aku Nggak Punya Baju'', Padahal Lemari Penuh Baju, Siapa Yang Sering Begini?



Sebagai wanita, ada banyak kebiasaan yang kita anggap REMEH, tetapi ANEH bagi para pria. Salah satu hal remeh yang sering kita lakukan dan kita ucapkan adalah..

"Aduh, nggak punya baju nih.."
Lalu dilanjutkan..
"Gimana dong.. besok ada undangan, anterin aku beli baju yuk!"

Jika Anda mengatakan hal itu pada pria, mereka pasti bingung. Tidak punya baju bagaimana, itu yang ada di dalam lemari pakaian apa dong?

Sebagai sesama wanita, Vemale mengerti kok kalau "Tidak punya baju" itu artinya bukan kehilangan baju dan tidak punya baju dalam arti sebenarnya, tetapi tidak punya baju yang pas dan cocok untuk dipakai dalam sebuah acara. Makanya kita bilang "Nggak punya baju nih..."

Pendapat Wanita
Inilah komentar teman-teman kami tentang "Tidak punya baju", seberapa sering mereka mengucapkannya.

Haha.. iya sering banget bilang nggak punya baju, nggak punya sepatu, padahal saya punya. Biasanya kata-kata itu saya ucapkan kalau akan menghadiri acara tertentu dan tidak menemukan baju oke di dalam lemari pakaian. - Rei, 24 tahun

Buat saya, sebaiknya tidak memakai baju yang sama berulang kali di acara spesial, misalnya pesta pernikahan atau acara formal, apalagi jika yang hadir teman-teman dekat. Makanya saya sering bingung kalau di lemari hanya ada baju yang sudah saya pakai beberapa kali. Jadi deh terucap "Aku nggak punya baju". - Yuni, 25 tahun

Pendapat Pria
Inilah pendapat pria tentang wanita-wanita yang sering "Tidak punya baju" lucu-lucu deh komentar mereka.

Saya bingung setiap kali pacar bilang tidak punya baju. Waktu saya tanya, "Memangnya baju kamu kemana semua?" dia jawab, "Ya masih ada di lemari baju,". Lha saya makin bingung, dia punya baju selemari tapi bilang nggak punya baju. Tapi saya nurut-nurut aja sih kalau diminta mengantar beli baju. Daripada dia ngambek. - Galih, 25 tahun

Nah.. itu satu hal aneh kebiasaan perempuan. Bilang nggak punya baju padahal dua lemari baju dia semua. Heran.. Suka ribet kalau mau datang ke acara tertentu. Kalau laki-laki bilang nggak punya baju, berarti rumahnya baru kebakaran atau bajunya kebawa banjir. Kalian (wanita) memang ajaib.. - Restu, 23 tahun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar