Minggu, 10 Maret 2013

Gaun Pengantin Tak Terlupakan dari Film


Foto-foto untuk promosi film "The Hunger Games: Catching Fire" baru saja dirilis, memperlihatkan gambar Katniss (Jennifer Lawrence) dalam gaun pengantin yang tidak biasa. Apakah Anda pikir gaun ini fashionable? Atau terlalu berlebihan?

Untuk menemani gaun pengantin Katniss, berikut ini gaun-gaun pengantin dari film yang paling banyak diingat penonton -- entah karena bagus maupun karena buruk. (Oleh Jessica Feri)


- Gaun pengantin Katniss di film "Hunger Games"



- Gaun pengantin Annie di film tahun 80-an, "Father of the Bride", diingat banyak orang karena gaun brokat putih ini dipadukan dengan sepatu sneakers.



- Gaun pengantin merah muda di film Eddy Murphy "Coming to America," yang menginspirasi Jessica Biel untuk mengenakan gaun pengantin pink pula di pernikahannya dengan Justin Timberlake.



- Gaun pengantin di film "Sixteen Candles" yang banyak dibicarakan orang karena terlalu sederhana dan tidak indah.



- Gaun pengantin di film "Betsy's Wedding" mungkin adalah satu-satunya gaun pengantin yang membuat orang tak memperhatikan gaunnya, karena terganggu oleh tampilan topinya.



- Gaun pengantin yang dikenakan karakter Julia Roberts di "Steel Magnolias" juga adalah salah satu gaun yang memulai tren gaun pengantin pink.



 Dalam film "Sex and the City", Carrie Bradshaw ditinggalkan calon suaminya di altar saat mengenakan gaun pengantin Vivienne Westwood seharga Rp96 juta.



 Gaun pengantin yang dikenakan Bella Swan di film "Twilight: Breaking Dawn Part I" ini mendapat banyak pujian sehingga ditiru ratusan pengantin lain. Kenapa ditiru? Karena gaun aslinya, rancangan Carolina Herrera, harganya Rp339 juta.



- Di film "Star Wars Episode II" Natalie Portman menikah dengan gaun sederhana namun cantik. Tapi mungkin kerudungnya agak berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar