Jumat, 08 Maret 2013

Sudah Kurus Tapi Pipi Kok Chubby? Ini Jawabannya



Vemale.com - Anda mungkin sering terheran-heran, tubuh sudah kurus, tetapi mengapa bagian pipi kok masih chubby ya?

Mau tahu apakah penyebabnya?

Lemak di pipi adalah mimpi terburuk bagi sebagian besar wanita di jagad raya ini. Mengapa dibilang mimpi buruk? Karena tidak mudah mengikis lemak atau menyamarkannya dengan cukup mengakali dengan trik busana saja.
Bahkan saat ditouch-up dengan makeup, pipi masih sering terlihat chubby, kan?
Sama halnya dengan lemak di perut, lemak di pipi memang lebih bandel ketimbang lemak di area tubuh lainnya. Tak mudah ditendang keluar, tetapi bukan berarti tak bisa dikurangi lho.

Cara mengatasi lemak di pipi
Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk mengatasi lemak di pipi.
Cara instant
Cara yang paling mudah dan bisa diperoleh sekejap adalah dengan menggunakan koreksi makeup. Sekalipun tidak mengurangi jumlah lemak di pipi, setidaknya Anda bisa memperoleh pipi yang tirus dalam sekejap dengan menggunakan layer eyeshadow, camouflage atau blush on.

Cara totok wajah
Apakah Anda sudah pernah mencoba totok wajah sebelumnya? Totok wajah adalah teknik untuk membantu memperlancar peredaran darah di wajah. Nah, dengan pemijatan tertentu yang rutin, ternyata juga dapat membantu melatih pipi agar tidak membawa banyak lemak lho.
Terutama lemak di bagian dagu dan di bawah mata, apabila dimassage, lemak-lemak ini tak akan menjadi masalah lagi bagi Anda.

Cara berolahraga
Berolahraga secara rutin tak hanya mengurangi lemak di bagian pipi saja, tetapi juga di bagian tubuh lain. Apabila lemak di bagian tubuh lain menyusut, secara otomatis akan diikuti oleh lemak di bagian perut dan pipi.
Tak heran apabila mereka yang mengalami penurunan berat badan pipinya akan lebih tirus, ya kan?
Selain itu, Anjali Peswani, seorang ahli gizi mengingatkan agar selalu mencukupi kebutuhan air setidaknya 10 gelas setiap harinya. Air dapat membantu memperlancar pencernaan dan mencukupi kebutuhan kelembaban kulit sehingga lemak di pipi dapat ditendang.
Bagaimana, sudah siap membuat pipi Anda menjadi lebih tirus dan langsing?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar