Kamis, 07 Maret 2013

FOTO: Ibu dan Anak dengan Rambut 3,9 Meter


VIVAlife - Melihat kehidupan Tere Lynn Russell dan tiga putrinya seperti melihat sosokRapunzels dalam kisah nyata. Saat digabung, total panjang rambut ibu dan anak ini dapat mencapai 13 kaki atai 3,9 meter.

Ketika mencuci rambut, wanita 43 tahun itu harus berlutut di lantai. Rambut yang basah akan semakin menambah beban di kepalanya. Namun, posisi berlutut juga akan membuat rambutnya jatuh ke lantai kamar mandi saat dibilas air. 

Meski selalu mengalami dilema saat mencuci rambut, Tere telah memenangkan banyak penghargaan di Illionis, Amerika Serikat. Salah satunya, juara satu dalam kompetisi 'Longest Pony Tail Competitions'. Saat ini, jejaknya pun diikuti oleh tiga putrinya. Setiap tahun, ibu dan tiga anaknya ini selalu membawa penghargaan ke rumah dalam kompetisi tersebut.

Callan, anak pertamanya yang berusia 11 tahun dan memiliki hobi olahraga memiliki rambut sepanjang 3 kaki (0.9 meter). Sementara anak keduanya, Cendalyn yang berusia 9 tahun memiliki rambut yang panjangnya sama dengan si sulung Callan, 3 kaki. Sedangkan Chesney yang berusia enam tahun. Chesney saat ini baru memiliki rambut sepanjang 2 kaki (0.6 meter), seperti yang dilansir The Sun.
Rambut terpanjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar