Kamis, 07 Maret 2013

Bocah Ini Buat Kue Gaun Pengantin Seharga Rp87 Juta


VIVAlife - Selain gaun pengantin yang indah, kue pengantin juga menjadi sorotan saat pesta pernikahan. Kehadiran wedding cake berfungsi sebagai penghias pesta yang menambah keindahan resepsi pernikahan. Namun, apa jadinya jika dua keindahan tersebut dilebur jadi satu? Ya, inilah yang dilakukan Hannah Millington-Day.

Gadis usia 6 tahun itu telah berhasil mewujudkan kreasinya. Melalui sebuah foto pengantin orangtuanya, ia membuat kue berbentuk gaun pengantin. Uniknya, ukuran kue dan gaun tersebut sebesar ukuran aslinya.

Dengan bantuan ibunya, Donna, ia membuat kue gaun pengantin setinggi 1,8 meter yang terdiri dari 17 tingkat. Layaknya kue pengantin, kue ini juga dilapisi dengan gula icing. Melansir Daily Mail, untuk membuatnya dibutuhkan 22 kg gula icing, ratusan gula berbentuk mutiara, 224 butir gula, 22 kg mentega, 7 kg  butter cream serta 3 kg selai raspberry.

Selain bahan yang tak sedikit. Kue ini juga menghabiskan waktu dan biaya yang tinggi. Pasalnya, ibu dan anak ini telah menghabiskan kocek sekitar £6,000 atau Rp87 juta. Serta dibutuhkan waktu seminggu untuk membuatnya. 

Kue seukuran orang dewasa ini dapat dinikmati untuk 2.000 orang. Namun, apa Anda tega untuk memotong dan merusak karya cantik ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar